Pages - Menu

Tuesday 19 July 2016

situs untuk mencari uang saku untuk mahasiswa 2


Neobux: Strategi terbaik bagaimana untuk mendapatkan uang secara online
Dan sekarang untuk bagian yang paling penting di jalan menuju kesuksesan dan penghasilan dengan neobux! Strategi dan bagaimana membangun menuju penghasilan harian yang layak!

Berikut adalah beberapa strategi. Ada begitu banyak situs yang menawarkan strategi dan tips (hanya google "NeoBux Strategi", Anda akan melihat!) Saya hanya akan menampilkan beberapa versi yang berbeda.

Secara pribadi, aku melompat dan menginvestasikan sekitar $ 100 untuk memulai, tetapi karena Anda akan lihat di bawah, Anda bisa memulai dengan benar-benar apa-apa dari saku! Anda dapat menggunakan penghasilan Anda dari mengklik iklan untuk membangun tim referral Anda, Anda tak perlu menghabiskan uang receh dari saku untuk membuat hal ini terjadi!

Dapatkan dengan NO BIAYA

Apa yang saya akan menunjukkan cara untuk membangun penghasilan Anda $ 50 dolar per hari tanpa menghabiskan nikel. Tidak ada hype, tidak ada bulu dan paling 15 menit sehari.

$ 50 + Per Hari NeoBux Panduan Strategi: Tidak ada Investasi Needed!

Panduan Strategi ini akan mengajarkan Anda bagaimana membuat uang nyata dengan NeoBux, tanpa membayar mereka sesuatu. Satu-satunya adalah Anda tidak akan membuat $ 50 / hari langsung dari kelelawar. Anda akan membuat beberapa sen saat pertama memulai.

Nama permainan ini disebut KESABARAN.

Sekarang, dengan metode ini, saya belum menginvestasikan uang untuk mendapatkan uang. Jika Anda memiliki uang untuk berinvestasi, dengan segala cara, melakukannya dan Anda akan melihat hasil yang lebih cepat dari saya. Kunci untuk membuat uang di Neobux adalah melalui referensi. Ini sederhana, jika Anda tidak memiliki referral, Anda tidak akan membuat uang.

Anda dapat menyewa referral langsung dari Neobux.

Arahan adalah orang-orang yang nyata (TIDAK BOTS) dan biaya 25 sen per bulan masing-masing. Beberapa akan aktif dan beberapa tidak. Untuk mendaur ulang referral non-aktif untuk satu aktif Anda harus membayar 7 sen.
Ini mungkin tampak seperti banyak, tapi itu worth it. Jika Anda tidak recycle referral yang tidak aktif, Anda akan kehilangan uang.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah Mendaftar Untuk NeoBux sini!


Langkah 1:

Mulai mengklik iklan Anda setiap hari. Ketika Anda mencapai 75 sen dengan mengklik iklan Anda sendiri (jika Anda tidak menginvestasikan uang) Anda dapat menyewa 3 referral. (TAPI TIDAK MENYEWA ref BELUM!). Dibutuhkan beberapa hari untuk mendapatkan 75 sen pada Anda sendiri dan orang begitu bersemangat untuk menyewa referral bahwa mereka hanya membeli segera setelah rekening mereka mencapai 75 sen. Ketika orang melakukan hal ini mereka tidak menyadari bahwa mereka tidak memiliki cukup uang untuk mempertahankan referral sewa mereka dan referral mereka akan begitu saja karena mereka tidak dapat membayar untuk mereka.


Langkah 2:

Ok jadi sebelum Anda menyewa referral Anda harus mendapatkan $ 3 dengan mengklik iklan Anda (Atau Anda dapat Berinvestasi Untuk kecepatan) dan kemudian mentransfernya ke saldo sewa Anda. Dengan cara ini Anda memiliki $ 1 per referral dan Anda akan dengan mudah dapat mendaur ulang mereka jika mereka tidak aktif atau membayar untuk menjaga mereka untuk satu bulan lebih. Ini akan memakan waktu beberapa saat untuk mendapatkan $ 3 pada Anda sendiri, tetapi cara ini Anda akan dapat menyimpan referensi Anda dan pertukaran yang tidak aktif untuk yang aktif tanpa rasa takut bahwa Anda tidak akan mampu membayar untuk mereka.


Langkah 3:

Setelah Anda memiliki $ 3 di saldo sewa Anda menyewa 3 referral. Auto membayar adalah keharusan lain. Segera setelah Anda menyewa pertama Anda 3 arahan mengaktifkan Auto membayar pada (Anda akan menemukan ini di halaman bawah mana arahan Anda terdaftar). Arahan biaya 25 sen sebulan untuk menjaga. Alih-alih Anda membayar untuk rujukan, mereka membayar untuk diri mereka sendiri selama Anda memiliki Auto membayar dihidupkan. Apa yang dilakukannya adalah mengurangi salah satu iklan arahan Anda dilihat setiap hari dan menempatkan ke arah yang 25 sen rujukan yang perlu untuk tetap sekitar sebulan lagi. Jadi Anda mendapatkan satu sen kurang dari setiap referal, tetapi mereka akan referral Anda selama mereka aktif.


Langkah 4:

PO terlalu dini adalah masalah besar bagi orang-orang yang menggunakan Neobux. Ketika Anda meminta pembayaran itu LANGSUNG ditransfer ke AlertPay akun / Paypal Anda. Dalam rangka untuk melihat apakah NeoBux memang legit (yang itu) banyak orang akan mendapatkan $ 2 oleh mengklik dan kemudian kas keluar. Woo-hoo. Anda sekarang memiliki dua DOLAR SELURUH di akun Paypal Anda. Mereka dolar seharusnya dimasukkan ke menyewa referral. Dengan strategi ini Anda akan menempatkan 3 $ ke saldo sewa Anda sebelum Anda menyewa 3 referral.

Jadi $ 1 per referral. Aku benar-benar tidak kas keluar sampai aku mulai mencapai 1.000 ref. Jauhkan menyewa arahan dengan pertambahan 3 (Anda dapat menyewa dengan pertambahan tinggi kemudian sebagai referral Anda membuat Anda lebih banyak uang) dan berlanjut sampai Anda memiliki 300 referral. Ini akan mengambil beberapa waktu. Di sinilah kebanyakan orang serpihan keluar. Ketika Anda mencapai 300 referral, berhenti menyewa referral dan hanya mempertahankan yang sudah Anda miliki.

Terus melakukan ini sampai uang untuk membangun sekitar $ 100 dan Anda bisa menggunakan $ 90 dari itu untuk membayar Golden upgrade.

$ 100 tidak akan makan waktu lama sekali untuk mendapatkan begitu Anda memiliki 300 referral dan setelah Anda meng-upgrade ke emas penghasilan Anda akan GANDA. Ini adalah bagian besar. Emas biaya $ 90 setahun, tapi bukannya setengah sen untuk setiap iklan dilihat referral Anda, Anda mendapatkan 1 sen. penghasilan Anda ganda. Itu semua ada untuk itu.

Jauhkan menyewa arahan baru setelah Anda meng-upgrade ke emas dan tidak kas keluar. Ingat, Anda belum diuangkan keluar sama sekali, dan Anda tidak perlu sampai Anda memiliki 2000 referral.

Tapi ketika Anda kas keluar, Anda akan dapat uang tunai sekitar $ 50 per hari. Dan itulah akhir dari strategi.

Ini juga akan membantu Anda dalam petualangan Neobux Anda untuk mendapatkan arahan langsung, setelah 30 hari dengan menggunakan link referral mereka akan memberikan.

Ini mungkin tampak untuk memulai lambat pada awalnya tapi itu hanya 5 menit sehari sampai Anda mulai mendapatkan account Anda dibangun.

Setelah Anda mulai menyewa referral hal mulai mendapatkan menarik. Perhatikan arahan Anda erat. Tidak ada klik selama tiga hari ketika Anda pertama kali menyewa mereka, mendaur ulang mereka untuk yang baru.

Menonton rata-rata referral Anda dan mereka tanda terakhir ins. Jauhkan semua arahan yang memiliki rata-rata lebih dari 1.

==================

Versi lain:


1. Pilih waktu hari yang dapat Anda klik iklan dan akhirnya mengelola arahan Anda pada waktu yang sama setiap hari.

2. Klik semua iklan yang tersedia setiap hari (ketika Anda mendapatkan arahan ini diperlukan untuk memperoleh dari klik referral).

3. Memanfaatkan semua metode bebas dari iklan untuk mendapatkan setiap arahan langsung (setelah 30 hari). Bicara itu dengan teman dan kerabat. Menempatkan tagline pada signature e-mail Anda. Posting di forum. Gunakan pertukaran bebas lalu lintas.

4. Setelah saldo account Anda mencapai $ 3. Mentransfer uang ini untuk saldo sewa Anda dan menyewa 3 referral. Hal ini hanya $ 0,90 untuk menyewa referral tetapi Anda akan perlu sisanya untuk benar mengelola arahan.

5. Letakkan fungsi autopay on.

6. Jika rujukan dari Anda belum diklik hari ini atau kemarin dan memiliki klik rata-rata kurang dari 1,0 maka daur ulang itu ($ 0,07) dan mendapatkan referral baru. Jika mereka memiliki rata-rata klik antara 0,3 dan 1,0, saya akan memberi mereka 4-5 hari sebelum aku daur ulang mereka. Aku akan memberikan orang-orang dengan rata-rata lebih dari 1,0 tujuh hari untuk kembali dan klik hanya karena aku tidak suka mendaur ulang referral besar hanya karena mereka sedang berlibur selama seminggu.

7. Setiap kali, salah satu arahan Anda berjalan di bawah 20 hari sebelum berikutnya membayar pembayaran untuk menambah 30 hari. Di bawah 20 hari, fungsi Autopay tidak bekerja dan Anda tidak akan mendapatkan tabungan untuk rujukan itu.

8. Setiap kali saldo account Anda mencapai $ 1 mentransfer uang ke saldo sewa Anda. Pada awalnya ketika Anda hanya membuat beberapa sen per hari adalah penting untuk menjaga cukup dalam saldo sewa Anda untuk mempertahankan aktivitas daur ulang Anda karena Anda hanya dapat mentransfer dalam $ 1 kenaikan. Setelah Anda dapat menyelesaikan transfer ini dan memiliki setidaknya $ 2,40 di rental balance Anda menyewa lain 3 referral.

9. Lanjutkan proses ini sampai Anda membuat $ 1 per hari di saldo rekening Anda. Pada titik ini Anda bisa mulai menyewa dalam potongan yang lebih besar dari arahan setiap 7 hari.

10. Ini akan memakan waktu cukup lama tapi melanjutkan proses yang tercantum di atas sampai Anda mencapai 300 referral. Pada titik ini berhenti menyewa dan hanya mempertahankan arahan Anda. Mengumpulkan pendapatan hingga Anda dapat membayar untuk upgrade ke emas.

11. Setelah emas, mempertahankan referral Anda seperti sebelumnya. Setiap minggu terus menyewa referral sampai Anda memukul tanda ref 2000. Setiap uang yang Anda tidak tenggelam ke dalam pemeliharaan referral atau menyewa adalah keuntungan bagi Anda.

Ini adalah cara saya mengelola akun saya dan saya memiliki hasil yang benar-benar baik. Daur ulang agresif sangat penting.


====
Namun versi lain

1) JANGAN TAKUT UNTUK MENGHABISKAN UANG

Ketika saya pertama mulai saya melihat ini sebagai cara untuk membuat uang tanpa investasi. Itu bagus dan semua jika Anda orang pasien. Aku salah satu dari banyak yang tidak sabar. Aku menghabiskan 60 dolar pada bulan pertama. Hal ini membuat saya 250 referral sewaan.

2) Mempertahankan menyewa REKOMENDASI
Menyewa referral adalah di mana uang itu di atas Neobux. Hal terbaik untuk dilakukan adalah naik pada referral sewaan. Untuk melakukan ini, Anda harus menjaga mereka. giliran pertama pada 'Auto-Renew' dan biarkan. Juga mempertahankan set aktif arahan. Terus mendaur ulang ref mati. Aku mengatur zona hijau untuk 1.1 dan starting kuning di 0,7 ini memungkinkan Anda tahu tentang statistik dan halaman menyewa apakah Anda kehilangan uang (merah), bahkan melanggar (kuning), atau keuntungan (hijau). Jika pengguna berhenti mengklik, memberi mereka satu atau dua hari. Mengatakan salah satu rujukan saya melompat mengklik hari ini. Besok klik terakhir mereka akan mengatakan kemarin. Saya ingin memberi mereka hari lain. Setelah klik terakhir berubah menjadi tanggal yang sebenarnya, menyingkirkan mereka. Menjaga ini.

3) FILTER OUT PENGGUNA DENGAN RATA-RATA RENDAH
Jangan lakukan ini sampai Anda puas dengan jumlah ref Anda memiliki untuk sementara waktu. Mendaur ulang pengguna dengan rata-rata merah pertama. Dengan mereka pada auto-renew, Anda kehilangan uang. Hanya massa mendaur ulang pengguna ini sampai Anda memiliki tim pengguna berdedikasi. Akhirnya waktu untuk pergi untuk emas!

4) BUILD UP FOR GOLD
Pada titik ini Anda harus memiliki sekitar 250 anggota. Terus autopay diaktifkan dan memeriksa harga memperluas ref Anda menyewa selama 90 hari. Periksa keuntungan Anda per hari dan melakukan matematika. Setelah Anda mampu membelinya, memperbaharui ref selama 90 hari dan menonaktifkan autopay itu. Ini menghemat 20% dari waktu ke waktu. Lalu biarkan uang Anda membangun. Aku pernah mendengar hal itu dapat menjadi sulit untuk mendapatkan ref menyewa setelah Anda menekan emas. Untuk mempersiapkan ini tidak mendapatkan emas sampai Anda memiliki setidaknya 300 ref menyewa setengah aktif. Anda harus dapat melakukan langkah-langkah 2 dan 3 selama waktu ini. Emas biaya 90 dolar. Dapatkan 300 ref dan kemudian meng-upgrade. Tapi jangan meng-upgrade sampai Anda memiliki setidaknya 120 dolar, 30 dolar untuk bekerja dengan ref Anda.

5) OUT KAS
Akhirnya untuk bagian yang baik. Sebelum Anda kas keluar, pastikan Anda memiliki cukup untuk menyewa SEMUA ref Anda selama 90 hari. Setelah Anda melakukannya, tetap banyak di saldo sewa Anda. Ada lagi adalah laba. Setelah 90 hari yang mendekati akhir, memperbaharui mereka. Pastikan untuk tumpang tindih saat ini. Seminggu mungkin baik-baik saja, tapi jangan pergi terlalu terlambat, jika tidak Anda akan harus membangun kembali yang mengklik tentara. Setelah diperpanjang, menabung selama 90 hari. Dengan cara itu akun mempertahankan itu sendiri dan u klik iklan setiap hari. saya

============
Cara Membuat Uang Dengan Neobux situs PTC

Bagaimana Neobux bekerja? Ia bekerja sama seperti PTC lainnya; Anda dibayar untuk setiap iklan yang Anda klik. Anda perlu menjaga iklan terbuka selama 30 detik, dan Anda tidak diizinkan untuk melihat beberapa iklan sekaligus. Tidak terdengar seperti banyak, ya? Nah jangan khawatir, karena mengklik iklan sendiri tidak akan membuat Anda jauh. Anda perlu untuk mendapatkan sesuatu yang disebut referral. Anda bisa mendapatkan arahan melalui seseorang langsung mendaftar di bawah Anda, atau Anda dapat membeli referral dari neobux itu sendiri.

Mulai Dari Awal: Hal ini dimungkinkan tetapi tidak dianjurkan. Inilah mengapa itu tidak dianjurkan: Klik 4+ iklan jangkauan hari 3 dolar: $ 3 / (4 x $ 0,01) = 75 Hari untuk Mencapai $ 3 Sewa 10 Arahan sebesar $ 3 Ulangi langkah sampai Anda berada pada tingkat Referral nyaman.

Akhirnya, Go GOLDEN!

Analisis: Melakukan hal ini dapat memakan waktu cukup lama tetapi sekali Anda memiliki Anda 10 referral pertama, dengan proses yang lebih cepat. Dan ketika Anda mengulangi proses lagi dengan menyewa lebih banyak arahan, Anda mempercepat proses bahkan lebih. Jadi pada intinya Anda membuat efek avalanche. UANG LEBIH !!!

Pro: - Tidak ada Investasi awal yang dibutuhkan

Cons: - Dapat mengambil waktu yang lama Dimulai dengan investasi awal


Strategi Investasi: Ini adalah strategi pribadi yang digunakan oleh saya, dan tampaknya akan bekerja sejauh ini.

Jadi di sini adalah bagaimana kelanjutannya: Investasi 30 + dolar untuk 100 Arahan (harga Referral naik 1 dollar setelah Anda memiliki lebih dari 250 referral) Ulangi langkah ini sekali setiap minggu, selama 3 minggu sampai Anda mendapatkan 300 Arahan (Anda hanya dapat menyewa sekali setiap 7 hari, itu sebabnya dibutuhkan begitu lama.)

Pergi GOLDEN! (Anda bisa menggunakan uang arahan Anda mendapatkan Anda, uang Anda sendiri, atau kombinasi dari dua). Ketika Anda mendapatkan Golden Keanggotaan, Anda akan membuat kembali semua uang Anda diinvestasikan dalam waktu satu bulan jika Anda mempertahankan Referral sebuah mengklik rata-rata minimal 2 iklan sehari.

Pro: Tidak memakan waktu lama dibandingkan dengan "mulai dari awal" Metode

Cons: Sebuah investasi awal yang agak besar diperlukan.

Puting Semuanya menjadi Perspektif: Katakanlah Anda mendapatkan 300 Arahan, dan Anda meng-upgrade ke Golden. Jika arahan Anda mengklik minimal 2 iklan sehari Anda akan membuat $ 210 per bulan. (500 * 2 * 0.01) - (500 * 0,006) = (10) - (3) = $ 7 Harian Profit = $ 49 Weekly Profit = $ 210 Bulanan Profit.

=========

Strategi Uang besar
Strategi ini adalah untuk orang yang ingin mendapatkan banyak dengan menginvestasikan uang di Neobox. Ikuti langkah-langkah hati-hati dan mulai penghasilan Anda!

1. Daftar dan membuat account.

2. Klik semua iklan Anda sehari-hari dan setiap sesekali akan ada iklan tambahan untuk Anda untuk mengklik, check-in sering.

3. Sewa 100 referral, ini akan dikenakan biaya $ 25.

4. Memenuhi standar minimum sehingga Anda dapat meng-upgrade ke Golden (Sewa setidaknya dua kali / 50 klik dikreditkan / Jadilah anggota minimal 15 hari).

5. Sebelum Anda pergi emas, Anda harus menyewa lain 100 referral sebesar $ 25 dan yang menempatkan Anda pada 200 referral dan Anda harus emas segera.

6. Upgrade ke emas untuk $ 90.

7. Jauhkan menyewa 100 referral paket dan mengklik.

8. Begitu Anda 30 hari sudah habis, mulai merekrut downline langsung.

9. Pastikan bahwa Anda mempertahankan rata-rata 1 untuk membuat keuntungan.

10. Setelah Anda mencapai 100 klik dikreditkan, membayar $ 890 untuk upgrade ke Ultimate.

11. Beli 300 bungkus arahan disewa dan terus melakukan hal ini sampai Anda mencapai 4000 referral.

12. Pastikan untuk menjaga referral Anda dan menjaga autopay di. Jika Anda tidak memiliki autopay on, memperpanjang referral Anda selama 90 hari yang akan memberikan Anda diskon 20%.

13. Perlahan kas keluar uang Anda setiap minggu dan Anda harus mendapatkan investasi Anda kembali sekitar 3 bulan.

14. Setelah itu, semuanya adalah laba murni untuk Anda dan Ultimate dengan 4000 referral dapat membuat lebih dari $ 500 / keuntungan bulan.

No comments:

Post a Comment

MENERIMA KERITIKAN MEMBANGUN