Friday 20 March 2015

Bosan dng tas lama anda coba trik ini tas stempel buah

weightloss proram

DIY Buah Rotan Lunch Bag Bahan: Fabric lunch bag (kami menggunakan ramah lingkungan ini BSGS kapas kosong yang terjangkau dan kualitas yang hebat Cat (kami menggunakan cat kain tetapi Anda dapat menggunakan jenis cat yang Anda miliki en tangan) Foam sikat Buah (atau Anda dapat melakukan campuran buah dan sayuran kami menggunakan jeruk, apel dan Instruksi Langkah 
1. Lay out Materias Anda dengan kertas di bawahnya untuk ccntain kekacauan. Potong buah menjadi dua. Ini adalah ide yang baik untuk latihan stamping pertama yang adalah apa yang kita lakukan ini memberi kami dorongan yang feei jauh berapa banyak cat sedikit cr untuk taksi pada buah dan bagaimana perangko kita akan berubah.


ClickBank Insights


Langkah 2. Tentukan di mana Anda akan menempatkan buah di tas dan Tikus ene per satu. Menggunakan sikat busa Anda, mencakup masing-masing setengah buah sepenuhnya dengan cat.

ClickBank Insights




Langkah 3. Tekan setiap buah dengan kuat dan perlahan-lahan menghapus untuk melihat cetak Anda.



ClickBank Insights


Langkah 4. Setelah Anda menambahkan semua cetakan Anda, saatnya untuk melihat dan melihat apakah YCU perlu untuk menutupi dengan cap lain. Kami menemukan kami harus untuk beberapa dari mereka. Sebagai contoh, di sini adalah tas kami di bawah ini dengan hanya satu cap.



halo, Anak-anak senang melihat tas cerah dan berwarna-warni mereka m menggunakannya sebagai tas makan siang minggu ini, mematikan dari berguna untuk kemasan makanan ringan di mana saja, atau membuat h besar Apakah Anda pernah mencoba buah atau sayuran stamping dengan anak komentar! Lihat lebih banyak buah dan sayuran ide dicap dari thi ingat untuk mengikuti Anak Craft Stars di Pinterest f Stamping: Bug Kerajinan IA Sedikit Pinch of Perfe Bell Lada Stamped Wortel Bugs Kerajinan l Artsy Momma Stamped Bawang Prints l Fun Handprint Art Potato Stamped Kepik Kartu pelosok untuk Craft saya



ClickBank Insights

No comments:

Post a Comment

MENERIMA KERITIKAN MEMBANGUN