Monday 30 March 2015

Pot gantung indah

http://ho.lazada.co.id/SH8Apm 

  weightloss proram


diikat gantungan tanaman yang tren di mana-mana hari ini. Dari jendela depan toko di antropologi ke blog diy. Aku mencoba beberapa versi yang berbeda menggunakan tali dan manik-manik dan memutuskan untuk berbagi versi mudah ini jadi Anda dapat membawa beberapa pesona retro ke rumah Anda akhirnya ingin memiliki sudut seluruh ruang tamu saya didedikasikan untuk menggantung tanaman. Tapi kita masih dalam proses pindah ke 60 kami terinspirasi pad jadi ini harus dilakukan untuk saat ini .

Supplies. 

Sebuah pot tanaman 
 4 manik-manik untuk proyek ini (saya difoto 5 manik-manik tanpa alasan sama sekali ...) benang putih, benang atau tali (hanya 99 sen di toko kain) Gunting

weightloss proram




1. Mulailah dengan 12 sengatan dan membuat simpul sederhana untuk mengikat mereka semua bersama-sama. Ini adalah bagian atas gantungan tanaman.
 2. Pisahkan 4 baris 3 string masing 
3. String satu manik melalui setiap baris 4. Tergantung berapa lama Anda ingin penanam menjadi, membuat simpul di setiap baris paralel satu sama lain untuk menjaga manik-manik di tempat. Setiap manik harus duduk manis pada setiap simpul. Jika Anda tidak ingin simpul untuk menunjukkan menarik manik di atasnya. Anda mungkin perlu untuk membuat knot double atau triple tergantung pada ukuran manik-manik Anda
5. Sekitar 4 inci di bawah manik-manik, membuat simpul sederhana untuk mengikat baris 1 dan 2 bersama-sama, dan kemudian melakukan hal yang sama dengan baris 3 dan 4. 
6.3 inci di bawah mereka knot terakhir yang akan membuat dasi bersama baris 1 dan 3 dan baris 2 dan 4








Berikut ini adalah versi lain saya mencoba tetapi hanya menggunakan 4 baris 2 tali masing-masing



Aku menutup sisi-by-side ini pada panjang yang berbeda dan berharap untuk menambahkan lebih ke koleksi ini dalam beberapa bulan ke depan.

No comments:

Post a Comment

MENERIMA KERITIKAN MEMBANGUN