Monday 11 May 2015

Nevermind Nirvana

Nevermind
Nirvana

Nirvana adalah nama sebuah grup band dari Kota Aberdeen, Washington, Amerika Serikat, kemudian akhirnya mereka mendapatkan kesuksesan di Kota Seattle, Amerika Serikat, yang terkenal dengan aliran musik grunge, atau yang dikenal juga dengan Seattle Sound. Band ini memiliki banyak pengikut atau fans setia di Indonesia, terutama dalam komunitas musik underground.
Nirvana mulai digemari, dan dikenal oleh dunia sejak dirilisnya album mereka yang berjudul Nevermind, dengan single yang dijagokan yaitu Smells Like Teen Spirit, single ini membuat mereka mendapatkan trofi The Best Alternative/Rock Band dan sempat menduduki tangga nada pertama di Billboard Amerika. Nirvana terdiri dari Krist Novoselic, Kurt Cobain, dan Dave Grohl . Band ini bubar setelah Kurt Cobain bunuh diri akibat overdosis sesudah menghisap kokain di tempat tinggalnya pada tahun 1994.
Grup ini dibentuk di Washington, Amerika Serikat, pada 1987. Semua lagu - lagu Nirvana diliris oleh sang vokalis Kurt Cobain dan Krist Novoselic yang mengisi bass Dave Grohl, grup ini melepas album pertama mereka tahun 1989 di bawah sebuah label indie.
Tahun 1991, Nirvana menandatangani kontrak dengan major label DGC dan melepas album kedua mereka NEVERMIND. DGC memperkirakan bisa menjual album itu sekurang-kurangnya 250 ribu kopi saja. Namun yang terjadi malah sebaliknya. Kesuksesan Smells Like Teen Spirit mendongkrak angka penjualan sampai 400 ribu kopi hanya dalam 1 minggu.
Berusaha mengulang sukses album pertama, album kedua bertajuk IN UTERO pun dirilis 2 tahun kemudian. Sayangnya pamor album ke 2 ini tak secemerlang yang pertama.
8 April 1994 adalah akhir dari sejarah Nirvana saat sang motor Kurt Cobain ditemukan meninggal di rumahnya di Seattle Washington. Beberapa album kompilasi mereka masih sempat dirilis beberapa tahun kemudian. Diperkirakan Nirvana telah menjual sekurang-kurangnya 50 juta kopi album mereka di seluruh dunia.

trik game COC Clash of Clans

From rage-­filled Barbarians with glorious mustaches to pyromaniac wizards, raise your own army and lead your clan to victory! Build your village to fend off raiders, battle against millions of players worldwide, and forge a powerful clan with others to destroy enemy clans. PLEASE NOTE! Clash of ...
Genre: Games
Version: 7.65.2
Released August 02, 2012

MARVEL Contest of Champions in app

SUMMONERS! Ultron has infiltrated The Contest! Assemble your mightiest Champions to help The Collector defeat Ultron and keep his psychotic hands off the coveted ISO-SPHERE! UNAUTHORIZED TRANSMISSION INTERCEPTED: Attention, worthless humans. I, Ultron, have infected The Collector’s Contest! Summon...
Genre: Games
Version: 3.0.1
Released December 10, 2014                                                                          

Thursday 7 May 2015

GayaTipe-B : Market and promote the world's leading Health and ...

GayaTipe-B : Market and promote the world's leading Health and ...:    Description: Market and promote the world's leading Health and Beauty Affiliate Program and make 5% of all rev sh...

Market and promote the world's leading Health and Beauty

http://www.lnk123.com/aff_c?offer_id=354&aff_id=320338   button_join

Description: Market and promote the world's leading Health and Beauty Affiliate Program and make 5% of all rev share referred webmasters. Market Health is now the world's largest integrated online marketing company in the health and beauty industry. The Market Health Affiliate Program allows you to market and promote the world’s leading health and beauty offers on the net. We offer the highest paying affiliate commissions and the most advance tracking software in our industry. Choose from over 50 offers which include herbal supplements, skin care, vitamins, beauty products, health care, weight loss and more...

Payout: 5.00% of Sale


Countries: All Countries/Regions except: Benin, Botswana, Central African Republic, Cambodia, Cameroon, Ghana, Gambia, Guyana, Indonesia, Kenya, Mexico, Namibia, Niger, Nigeria, Pakistan, Qatar, Rwanda, Swaziland, Tunisia, Zambia.


Top Payouts

Industry's Highest Commissions

icon_coins
Working direct with Market Health will ensure you the highest payouts. No middleman means more money to you! All our offers are exclusive with the guaranteed top payout on the offer.

Highest Conversions

Best Selling Products

icon_coins
By being in tune with the latest product trends and customer behavior as well as utilizing real time optimization software, Market Health always has the offers and pages that convert.

Exclusive Offers

Over 200 Health & Beauty Offers

icon_coins
For over 10 years Market Health has been the industry leader in the performance based Health and Beauty space. We manufacture, own, and operate over Health Beauty 200 products in over 100 countries.

Advanced Tracking

Latest Online Tracking Software

icon_coins
We have partnered with Has Offers, a proven leader in real-time affiliate tracking to offer our affiliates the most robust and reliable tracking system to date.


Recurring Income

Cash In On Product Subscriptions

icon_coins
The money doesn't stop once you had made a sale. At Market Health affiliates earn recurring income on remarketing to customers via newsletters and coupon offers.

Global Offers

International & Multi-Lingual

icon_coins
We offer hundreds of international campaigns complete with all localized languages and processing methods.

CLAIM YOUR EXCLUSIVE TRIAL TODAY!

CLAIM YOUR EXCLUSIVE TRIAL TODAY!


THE SCIENCE BEHIND

COLLOIDAL FORMULA

The Daily Moisturizing Cream contains colloidal oatmeal, which has been used throughout history on the skin. Colloidal oatmeal is the powder from the grinding and processing of whole oat grain.
The FDA has classified colloidal oatmeal as a safe and effective skin protectant active ingredient to temporarily protect and help relieve minor skin irritation and itching due to eczema and rashes. A skin protectant temporarily protects injured or exposed skin from irritating environmental factors, and may help provide relief to the skin. Colloidal oatmeal qualifies as a skin protectant active ingredient because of its barrier-like properties, with good spreading and clinging properties necessary for continued protection.
http://www.lnk123.com/aff_c?offer_id=1916&aff_id=320338
http://www.lnk123.com/aff_c?offer_id=1916&aff_id=320338

Wednesday 6 May 2015

Seiko Astron Jam Tangan Pria - Hitam - Strap Stainless Steel - SAS032J

Seiko Astron Jam Tangan Pria - Hitam - Strap Stainless Steel - SAS032J

Seiko Astron Jam Tangan Pria - Hitam - Strap Stainless Steel - SAS032J

Garansi resmi Seiko 1 (satu) tahun
  • Desain menarik
  • Nyaman digunakan
  • Awet dan tahan lama
  • http://ho.lazada.co.id/SH85Gq 

Detail produk

Arloji yang dapat sinkron dengan signal radio sudah ada sejak pertengahaan 1990 dan sekarang merupakan teknologi yang cukup sederhana karena teknologi signal radio memiliki beberapa keterbatasan. Signal radio hanya dapat berfungsi di area dimana radio time signals tersedia. Teknologi ini tidak berfungsi jika anda ada di tengah lautan maupun tempat terpencil. Anda perlu mencoba Seiko Astron.

"The Seiko Astron is the first solar-powered watch that can set itself using GPS technology"

Ini adalah teknologi terbaru yang sangat canggih dan berguna. Astron adalah jam paling akurat di dunia. Keakuratan Seiko astron adalah selisih tidak lebih dari 1 detik selama 100.000 tahun. Astron akan otomatis mencocokan waktu di 39 zona waktu di Bumi. Ini adalah salah satu jam paling keren dalam sejarah watchmaking.

Nama Astron diambil dari jam tangan Quartz pertama di dunia yang dibuat pada tahun 1969. Setiap hari, Astron akan secara otomatis akan mencocokan waktu dengan 4 buah satelit GPS dan menggunakan mereka untuk menentukan posisi koordinat waktu. Perpetual Calendar nya sudah di setting hingga February 2100. Astron akan tetap akurat hingga ketika arloji ini diwariskan ke cucu anda. 


 

Onix Iconbit Callisto 300 Smartwatch Android - Hitam Smart Watch

Onix Iconbit Callisto 300 Smartwatch Android - Hitam Smart Watch

Garansi 1 tahun hanya berlaku untuk kerusakan karena kesalahan pabrik atau karena penggunaan normal.Garansi 1 tahun hanya meliputi garansi mesin dan tidak termasuk garansi baterai, kaca, tali jam, dan bagian lain yang tampak, seperti kaca. Garansi juga tidak meliputi kerusakan akibat pemakaian di dalam air.
http://ho.lazada.co.id/SH85Gq 
http://ho.lazada.co.id/SH85Gq 
Callisto 300 adalah sebuah Android smart watch yg menggunakan android 4.2.2 (Jelly Bean) dilengkapi dengan GPS, Camera, web browsing, play store layaknya seperti anda memakai android mobile phone tetapi di jam tangan.
Callisto 300 juga menyediakan WIFI yg akan membantu anda untuk web browsing. Untuk menerima dan memanggil telp dan SMS anda harus memasukkan sim card ke dalam smartwatch tersebut dan bisa menggunakan bluetooh untuk memakai earphone bluetooth. Android dan IOS dapat dikoneksikan ke perangkat ini dan pastinya akan membantu anda dalam beraktivitas sehari-hari.

Spesifikasi Onix Iconbit Callisto 300 Smartwatch Android - Hitam Smart Watch

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Iconbit Callisto 300 Smartwatch Android - Hitam 
  • USB Cable
  • Charger Mounting
  • Screw driver
  • Manual Book

Fitur Umum:

SKU IC732OTAJ8IYANID-471402
Harga RP 2.720.000
Product Line Smart Watch
Ukuran (L x W x H cm) 7x7x7
Garansi produk Garansi 1 tahun hanya berlaku untuk kerusakan karena kesalahan pabrik atau karena penggunaan normal.Garansi 1 tahun hanya meliputi garansi mesin dan tidak termasuk garansi baterai, kaca, tali jam, dan bagian lain yang tampak, seperti kaca. Garansi juga tidak meliputi kerusakan akibat pemakaian di dalam air.
Berat (kg) 0.5