Tuesday 14 April 2015

Resep agar rambut tetap indah di cuaca panas tampa ke salon

Krim rambut dari virgin coconut oil dan madu

1/4 C coconut oil
1/4 C Shea butter 
1/4 madu 
mentah Lelehkan minyak kelapa dan shea butter dalam microwave mangkuk yang aman selama 30 detik pada suatu waktu sampai benar-benar meleleh. Berikan mentega dan minyak campuran yang baik dan diatur dalam lemari es selama sekitar 30 menit memeriksa setiap 10 menit. Jangan biarkan campuran menjadi padat, Anda ingin mulai menyatukan sehingga ketika Anda mencampur semuanya bersama-sama itu tidak akan terpisah-Anda juga ingin mentega dan minyak menjadi dingin sebelum menambahkan madu mentah. Setelah campuran Anda adalah campuran dingin dan tegas-ish dalam madu. Sekarang untuk menggunakan masker Saya ingin mendapatkan rambut saya basah (saya hanya flip rambut saya ke dalam bak mandi dan menuangkan air ke rambut saya dan dengan lembut cincin keluar) dan menerapkan masker rambut dari akar ke ujung, bungkus rambut dengan topi mandi dengan turban handuk di atasnya dan rileks selama 20 sampai 30 menit, setelah selesai mencuci Anda

Anda biasanya saya tidak uash pakai conditioner,
Saya mulai bersiap-siap untuk menggunakan masker rambut saya 1 jam sebelum aku siap untuk mandi untuk memaksimalkan waktu! 
Boy aku terdengar seperti kaset rusak dengan waktu ini sedikit! Rambut saya memukul tepat di atas pertengahan saya kembali dengan beberapa lapisan dan resep ini cukup bagi saya untuk benar-benar merendam rambut saya sekali atau 3 kali jika diterapkan ringan. Jika rumah Anda adalah di sisi dingin Anda dapat menyimpan ini dalam lemari, jika pada toko sisi hangat dalam lemari es itu akan cukup kuat tapi kehangatan jari-jari Anda akan dengan mudah mencair ketika siap untuk menerapkan.




Cara untuk berhemat untuk tidak ke salon dan tentunya dngan bahan yg segar akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal

No comments:

Post a Comment

MENERIMA KERITIKAN MEMBANGUN