Wednesday 1 April 2015

Tanaman cantik dalam ruang kecil



Perlengkapan yang dibutuhkan:
wadah glass (atau pilihan Anda pot). Aku punya tambang di Pasar Dunia. Cactus & Succulent pot Kerikil Tanah atau batu-batu kecil untuk bawah taman (ada yang mengatakan ini adalah berkebun mitos yang lengkap, tetapi mereka terlihat cantik dalam wadah kaca, jadi ...)
Macam succulents dan kaktus (saya menggunakan 6 tapi bisa menambahkan satu lagi untuk ukuran ini kontainer)

Langkah-langkah untuk Ambil: 
1. Rencanakan taman Anda. Aku meletakkan segala sesuatu di dalam bisa membayangkan apa yang saya pot jadi ingin terlihat seperti.








2. Tambahkan kerikil atau batu sungai ke bagian bawah panci. Ini harus sekitar 1-2 inci, tergantung pada wadah yang Anda gunakan.

3. Tuang tanah kaktus pot di atas batu sampai sekitar satu inci yang mendalam. Tempatkan succulents dan kaktus di atas tanah di mana Anda ingin mereka untuk ditanam. Saya mencoba untuk menyebar akar setiap tanaman sedikit saat melakukan hal ini.

4. Isi pot dengan sisa tanah pot untuk mengelilingi tanaman. Tekan dengan kuat ke bawah pada tanah di sekitar setiap tanaman untuk berkemas mereka. Volia! Anda punya sendiri sebuah meja kopi kaktus manis dan taman lezat!

Yang satu ini cukup besar dan memakan beberapa ruang di atas meja kopi atau batang lama saya bertindak sebagai ruang tabel / penyimpanan kopi di apartemen kecil saya! Mungkin karena saya tidak memiliki anak-anak atau hewan peliharaan pada saat ini, tetapi ada begitu banyak sukacita dalam merawat tanaman dan menonton mereka tumbuh! Saya menganggap ini adalah apa yang orang tua rasakan, kan? Ya, itu persis sama.

No comments:

Post a Comment

MENERIMA KERITIKAN MEMBANGUN