Wednesday 8 April 2015

Tatakan cangkir cantik dan inspiratif di sofa anda

Tatakan cap cantik dan inspiratif di sofa anda

Pada saat anda lagi asik duduk di sofa yang empuk dan nyaman sambil baca buku kesukan atau lagi kerja dng laptop anda, pasti anda akan lupa atau malas untuk mengambil  secangkir atau teh yang lezat di minum saat panas padahal anda membuat atau di buatkan isrti anda utuk menemani anda duduk di sofa yang empuk

Sekarang coba cara di bawah ini membuat dudukan cup di tangan sofa agar anda lebih gampang meraih secangkir kopi nikmat tampa harus kehilangankosentrasi anda 

Ayo mulai
Alat







Tools: -clamps (minimal 8 ". Panjang) melihat -hole diameter pilihan Anda (berdasarkan diameter cup yang paling sering digunakan) lubang melihat lebih besar akan memerlukan penggunaan bor tekan menggunakan 3 7/8" lubang melihat bahwa Aku terikat dengan lubang arbor.My ini melihat terlalu besar untuk mengelola hanya dengan bor listrik, jadi saya memilih untuk menggunakan seorang teman bor tekan untuk memotong lubang. Lihat langkah dua untuk info lebih lanjut. ukuran -tape -Pensil bor -power (Anda hanya perlu ini jika Anda TOP sekrup saku dan / atau lubang kecil melihat 2,5 ".)

alat opsional: -Kreg lubang saku kit ini adalah alat opsional yang ditunjukkan pada langkah 4 dan 7 yang akan menambah kekuatan dan kehidupan lengan sofa Anda, tetapi kemungkinan besar tidak perlu untuk lengan sofa lembut digunakan. Bahan: papan -Kayu dipotong menjadi tiga panjang yang sama lihat langkah satu untuk info tentang ukuran untuk memilih -piece tipis kayu lapis-lihat langkah satu untuk informasi ukuran. Anda dapat menemukan tipis 1/8 "kayu lapis di bagian kayu dari toko kerajinan lokal Anda. Lem kayu -wood noda (saya menggunakan campuran Awal noda Amerika Minwax dan gel noda Minwax Antique Maple.) -150 Grit amplas atau 180 grit amplas -grade 0000 baja wol TOP -polyurethan

Bahan opsional: pita -veneer - ini adalah cara opsional untuk menyelesaikan potongan pinggirnya jelek kayu Anda jika Anda tidak menggunakan kayu keras berkualitas tinggi seperti maple, oak, atau poplar. Kayu lembut seperti pinus akan menyerap lebih banyak noda di tepi dipotong, yang akan membuat mereka gelap. Anda dapat memilih untuk besi pada veneer tape sebelum pewarnaan untuk menghindari hal ini. -1,25 "Kreg sekrup Anda hanya akan membutuhkan ini sekrup opsional jika Anda berencana untuk menambahkan dukungan tambahan dari saku lubang sekrup pada langkah 4 dan 7.Otherwise, lem kayu akan cukup.






Langkah Satu: 
Tentukan ukuran kayu Anda akan perlu dengan mengukur sofa atau kursi lengan Anda akan perlu mengetahui lebar lengan Anda serta ketinggian. Gunakan rumus berikut untuk menentukan potongan-potongan kayu Anda akan memerlukan dipotong untuk Anda di halaman kayu jika Anda tidak memiliki alat untuk memotong kayu di rumah. Rumus berikut menganggap bahwa papan yang Anda gunakan akan 3/4 "tebal, yang merupakan ketebalan standar untuk 1x papan, seperti 1x6 atau 1x8 papan atas sepotong kayu panjang. 14" width: lebar lengan 1,5 potongan Side kayu panjang: 14 "width: ketinggian lengan dari bantal-Anda harus putaran ke papan terdekat lebar 1/8" kayu lapis sepotong-panjang: lebar lebar TOP: lebar lengan (ini adalah t bagian bawah cangkir lubang.)


 Langkah Dua: 
Pusat lubang melihat pada salah satu ujung bagian atas Anda dari kayu. Menandai titik tengah di mana bor pilot melihat lubang Anda akan mendapatkan lubang dimulai. Penting untuk dicatat bahwa jika Anda menggunakan lubang besar melihat, seperti yang saya lakukan, Anda mungkin tidak akan mampu mengendalikan bor dengan tangan Anda, karena berotot karena mungkin akan. Ini akan melewati sekitar dan merusak finish kayu Anda. harus membawa sepotong saya kayu ke rumah seorang teman untuk menjepit di tempat saat memotong lubang dengan bor tekan. f Anda tidak memiliki akses ke bor tekan, tapi berencana untuk membuat lubang yang lebih besar dari 2,5 ", hanya melewatkan melihat lubang dan memotong lingkaran dengan jigsaw sebaliknya, seperti yang ditunjukkan dalam tutorial ini.




Langkah Tiga: 
Pasir lubang dan bagian atas dan bawah dari kayu, berhati-hati untuk menjauh dari tepi dan sudut. Jika Anda putaran sudut papan dari pengamplasan tepi, papan tidak akan menyiram ketika bergabung bersama dalam langkah 5. 
Langkah Empat: 
Langkah ini adalah opsional. Clamp jig kreg Anda seperti yang ditunjukkan di atas untuk mengebor lubang saku pada kedua ujung hanya satu sisi dari masing-masing sisi papan. Lubang saku ini hanya akan terlihat dari bagian dalam lengan sofa. Menggunakan sekrup saku akan menyediakan koneksi yang sangat aman ketika Anda bergabung setiap papan bersama-sama, tapi mungkin tidak diperlukan untuk penggunaan akhir lengan sofa. Itu selalu ide yang baik untuk berlatih saku penempatan lubang pada potongan kayu befor TOP menyelesaikan mereka pada selesai b Anda

Langkah 5: 
Oleskan agak tipis lem kayu untuk satu sisi panjang papan sisi Anda (sisi paling dekat dengan lubang saku Anda jika Anda memilih untuk menggunakannya). Smoothing dengan jari-jari Anda dapat membantu, terus kain basah untuk menyeka dekatnya jari Anda Anda harus menggunakan kain basah untuk menghapus semua lem kayu merembes segera. Lem kayu sangat sulit untuk menghapus setelah itu dikeringkan bahkan dengan pengamplasan berat. 

Langkah Enam: 
Clamp papan sisi terpaku ke bagian bawah papan atas (pastikan lubang saku Anda menghadapi dalam jika Anda memilih untuk membuat lubang saku). Sebelum Anda mengencangkan klem benar-benar memastikan papan sempurna berbaris di ujung dan siram di sudut mereka.

Langkah Tujuh: 
Langkah ini adalah opsional. Jika Anda memilih untuk menggunakan sekrup saku, sekarang adalah waktu untuk sekrup mereka ke tempatnya. potongan kayu Anda menarik diri dari satu sama lain sama sekali, menunggu untuk mengebor di sekrup sampai lem kayu telah mendirikan sepenuhnya mengikuti petunjuk pada botol lem). 

Langkah Delapan: 
Setelah kedua potongan samping telah dilem dan dijepit ke tempatnya, memberikan potongan lubang pengamplasan benar-benar baik. Saya menggunakan 150 grit amplas untuk ini, tetapi jika kayu Anda benar-benar lembut (seperti pinus), Anda mungkin ingin selesaikan dengan sesuatu yang lebih dekat ke 200 grit untuk menghindari tanda goresan yang akan disorot saat noda diterapkan.

Langkah 9: 
Oleskan lapisan noda kayu dan biarkan hingga kering selama setidaknya 12 jam sebelum ringan buffing pergi kekasaran dengan sepotong kelas 0000 baja wol. Ini akan melepas rambut kecil yang muncul dari kelembaban dari perendaman noda ke dalam kayu. Anda mungkin perlu untuk menerapkan lapisan kedua cahaya noda Anda melihat noda telah diringankan di beberapa daerah setelah buffing.

Langkah 10: 
Pasang sepotong persegi Anda kayu lapis tipis ke sisi bawah lubang menggunakan lem kayu. Pastikan Anda menerapkan hanya jumlah cahaya lem, karena ketika Anda menjepit di tempat, lem akan cairan keluar. Setelah menjepit kayu lapis ke tempatnya, Anda harus menghapus lem berlebih segera, atau lem kering akan terlihat pada produk akhir. 

Langkah 11: 
Seal lengan dengan dua lapis cahaya polyurethane. Ini akan melindunginya dari kelembaban cangkir kondensasi.


Produk jadi ramping, bersih, dan menambah keindahan sofa, daripada mengganggu dari gaya ruangan. Kami sudah mencintai menggunakannya sejauh ini! Ini bagus untuk memegang anggur dan keju atau bir dan semangkuk chip juga.










No comments:

Post a Comment

MENERIMA KERITIKAN MEMBANGUN